BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

kikimTmaxChangMinhooo0..;D

kikimTmaxChangMinhooo0..;D

Minggu, 05 September 2010

reuni . SDS Mujahidin ang. 07/08

hai hai .
ni ada acara reuni anak SDS MUJAHIDIN 1 angkatan 07/08 yg kdua .
soalnya yg prtma aku g dteng . dan untungnya yg dteng cman dikit . haha
aku uda ada d tmpat ini lama bgt . ama riri dari siang .
yah , tpi qta jalan2 dlu . trs jam 4-an tuh anak2 uda ada yg mulai dateng .
tpi bru yg cwo2nya . huff -.-"

tpi g lama kmudian yg cwe pda dateng . prasaanku sih bnyakan cwo yg dateng .
trs cwe2nya tu anak2 6a . plingan cman ada nanda, fanti, fenti, ma indri .
asek asek .

prtmanya si pitti tuh mnta ama abang2 pnjga foodcourt buat natain meja buat kita .
malu maluin tauk . mna yg laen pda pgi . tnggal aku ma dea . sok2an g knal gtu de saking malunya . haha
tpi ttep aja kan akhirnya bakal ktauan . soalnya abis itu pitti pegi trs mas2nya nanya ke kita .
haha , malu2in . !!

mna abis itu sederet meja tuh g cukup . yg cwo pda nggerombol d pojokan .
yah , akhirnya mreka pda buka meja baru d blakang meja qta .
g lama pda ngobrol2 (tpi pda ngobrol2 smp-nya . ya aku g ngrti . hehe ) , trs adzan . :)
makan deh .. hah, snengnya .

abis itu pda ngobrol2 lagi . kafaro nyaaa... g pda solat cba !! haha
mla pto2 g jlas trs bcandaan . haha , stres . kafaro jiddan !! wkwk
akhirnya makan slesei, ada yg pulang ada yg bru dteng mala . wuu,, parah .
abis itu qta naek k basement atas . nongkrong , sumpah . kya orang kere , ndeso, g modal .
aku si g ikut2an . kiki gtu !! wackakak

abis itu keliling2 amazone . g maen , cman nyari bhan bcandaan d situ . ngekek ngekek .
aku, aufa, ari, ma yoza, adil dkk . kya orang katrok . wuuwuu, tpi asek
mbayangin aku kalo jalan ma hfiz bsa kya gtu nyeplas-nyeplosnya. :) psti asek .
abis itu q ama ari nyari tmpat karokean . tpi pda pnuh , jdi yah ngantri bntar deh .
bgitu ada yg kluar lngsung pda msuk smua!! pdhal cman ckup buat 4 orng . smua masuk .
ampe pda duduk d lsehan, di meja, dpan pintu . hah, napsu !!
mna q ma dea salah milih lagu . lagu jadul gra2 salah pencet angka trs gtau cra ngapusnya .
haha .. ndeso.
akhirnya yg nyanyi cman bayu sambil sok seriosa2an . nggilaniiiii....
haha.. asek asek . abis dr amazone qta jalan ke tmpat pto studio .
tak lupa buat gaduh d jalan . gila gila

sampenya di tmpat pto studio , qta lngsung cpet2 ngantri .
soalnya qta berbanyak kya gini . blum lg ngitung duitnya .
tu duit d urusin ma adil ma indah . masing2 org kna 5000. ha, lumayan .
tpi nunggunya lma bgt . kburu kmus2 buat pto .
tpi yo mech la.. yg pnting asek .

abis nunggu lama . dapet jga giliran qta . pto2 deh , kyo wong ndeso . maklumlah....
haha
abis pto uda bnyak yg pulang tuh . aku jga mau, abis mnta copian file pto brusan ama mas2nya .
udda malem . mna d telponin trs ma org rumah .
yauda, q pamit aja ama yg msi kesisa d situ .

abis ngambil tas lngsung aku ke parkiran bwah . trnyta ank2 yg tdi q pamitin jga mau pda pulang .
parkiran mtornya aja dket ma parkiran mtorku . jdinya kluar bareng, abis itu mencar .
mna itu abis ujan, helm pda basah trs jalan licin . uda malem lgi, haha
msi gerimis sih itu , aku nganter riri pulang trs balek deh ke rumah .
huff ,, huff . capeknya .
tpi asyik . iyalah, ktemu ama tmen2 lama , jalan bareng . asek asek . :D
miss u all .




0 komentar: