BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

kikimTmaxChangMinhooo0..;D

kikimTmaxChangMinhooo0..;D

Rabu, 08 September 2010

kiko jatoh dr motor .. :(

dari awal brangkat aku tu uda prasaan g enak .
tpi yaudalah, ini penting. q mau ambil kamera terus ngistall modem .
pas berangkat , aku pngen cepet2 soale blum nyetrika . haha
jdinya ya aku ngegas deh .

wktu belokan2 pertama q biasa aja.
toh jalan itu sepi, jdi gasnya g ta kurangin .
Nah, gtau ni pas belokan ini ternyata ada mobil jdinya ta rem skuat mungkin .
Itu aja hampir nabrak .. gmn kalo ta rem biasa y? wkwk
nabrak kali .

trs abis itu aku g mau laju-laju lagi .. trauma.
tpi abis itu q mbatin .
"yah, g yakin aku bsa g laju . uda bwaan . mna kalo ngebut aku tu gtau aturan . g bakal trauma bneran kalo g jatoh."
wuuwuu .. blagu bgt .

Abis itu q jalannya biasa aja . Ngambil kamera udah .
Tinggal nginstall ini . Aku muter-muter dulu nyarinya . Abis bingung .
Gtau nama tempatnya . Cuman tau kalo itu tuh d sampingnya Bank BNI .
"Itu dia ."batinku . yauda deh, aku muter . yah ternyata itu BPTN .
abis mirip-mirip sma BNI gtu ya?!? mataku sliweran sih .
akhirnya aku muter balik lagi . Lupa, mau ke BRI dulu .

Aku behnti d dpan bank BRI. mau transfer punya mama .
eh, yg mau d transferin g bisa smua .
q bru inget kalo q g bwa dompet . yauda deh, ta ambil 50 rb buat jga2. (haha, nakal)

boro-boro bwa duit kcil, dompet aja g bwa . gimana mau byar parkir?
kbiasaan tiap hari kalo d suru transfer mesti lupa bwa duit parkir .
jdi cman bisa bilang , "Duh, maaf pak. G bwa duit." jangan lupa cengiran !!
Jadi, alhamdulillah slama ini blum ada yg protes . jdi smuanya percaya .
lagian q emng g bwa duit buat parkir .

Langsungg,, tancep gas nyari tu tempat buat nginstal modem .
Alhamdulillah lngsung ktemu . lngsung aja q muter. yes .
nyampe ..
haduh, ada tukang parkir lagi. ya, biarin aja . ntar paling duit 50nya ta pecahin aja.
brhasil d install. opera, corel, camfrog,skype dll dah .
(maklumlah.. laptop baru :D . abis yg kmaren d pecahin ma adeq.)

pengen cepet-cepet pulang . tapi ujan,,, :(
Drpda nunggu lama mnding ta terobos aja tu ujan. laptopnya ta msukin tas trs ta simpen d dpan.
Aman. pikirku .
aku pulang trs OL ...
"jangan ngebut . jalan licin, ati2" q inget kalo hafiz g slah prna ngomong gitu.
q jlannya biasa aja deh .
tpi ujan2 gini, g pake mantel, mobil d dpanq lama bgt jalannya?!? ta serobot aja .
Alhamdulillah selamat . :D

lancar .. tpi jmbtan TOL tengah ko rame y?
g brani ah . lewat pinggir aja .
q jalan biasa . tpi ni jalan naek, jdinya harus agaj d gas lagi .
kasian yg blakangq .. eh, wktu ta gas mala geol-geol mtornya . licin bgt .
hampir jatoh .
q mbatin lagi abis itu sambil ngeliatin sungai kapuas itu.
"cba jatoh mesti asek . biar kapok skalian. soale kyanya kalo blom jatuh q blum trauma. tpi q g mau jatuhn dirilah .."
q cpetn deh gasnya .. eh kbawa ampe atas .
mn ibu2 d dpanq tba2 brhnti .
ya aku jga ngeremlah .. mla kpleset trs jatoh bneran cba ! :(
motornya miring ke kiri . aku lngsung mjemin mata .
untung akunya g jauh2 dr motor dan tas laptopnya g jatuh . hehe
untung jga tu helm g copot. kalo copot jd apa kpla ku?

trs ibu2 d dpanq lngsung brhnti trs nanya . "knp dek?"
"gpp ko bu, licin aja ."
trs bpak2 d blakangq lngsung bantuin aku bdiriin motor.
trs aku smpet buat macet bntar . biasalah, orang pnasaran .
mesti kpalanya nongol2 trs nanya . "ada apa sih?"
haha, aku malu bgt!!
"Mknya dek, hati2. Mtor kya gini emang licin bgt. palagi ni jalannya kya gini ."
"iya pak. mksih ya.."
trs aku lngsung naek mtor lagi deh .. lancar.
tpi g mau laju2 lagi . ntar jatoh .

turun dr jmbtan kan ada lampu merah lngsung .
pas q d situ kyanya orang2 yg tdi tau pda ngeliatin aku . malu bgt rsanya!!
trs yg d smpingq blg "ati2 ya dek." "iya pak."dngan cengiran . hehe

abis itu aq g mau laju2 lagi ampe ruma. jadi biasa aja,
tpi pas d jalan q ngerasain perih-perih d lutut.
pas ta liat trnyata lecet . kulitnya ngelupas,, hii .
untung g bgitu parah .

abis itu lngsung aja q nyalain laptop . alhamdulillah g rusak :D
aku lngsung OL . bru aja buka profil trnyata pulsanya abis coba ..
yauda deh, smbil dngerin lagunya JB aku nulis catetan ini .
abis ni mau siap2 brngkat reuni bareng nak kls 6a yg dlu.
dadahh ....

thnks uda mau baca . :)
--smile for you--

0 komentar: