BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

kikimTmaxChangMinhooo0..;D

kikimTmaxChangMinhooo0..;D

Senin, 04 Oktober 2010

kita.mantanmu.ama.shabatq part--4

“Kenyangg..”
“Nggak sarapan tadi?”
“Nggak ah, males. Emang lu udah sarapan?”
“Udah dong..Makanya telat, sekalian hemat duit. Mau beli kaset baru.hehe”
“Haha..dasar. Yuk, liat pengumuman. Kali aja udah sepi.”
“Ayok..”


“Itu Ical.”kata Kia sambil menunjuk orang yang sedang berdiri sendiri di depan papan pengumuman.
“Ooo..Iya bener. Itu pacarnya Nadia Afyra.”
“Orang kyak gitu bisa pacaran ya?haha.”
“Ngece banget lu, Ki. Awas aja ntar kalian pacaran.haha”
“Nggaklah, kita kan nggak mau pacaran? Iya nggak?”
“Sip sip.”
“Hai, Cal!”sapa Kia.
“Hai..Kia. Fajar.” Fajar tersenyum.
“Melamun Cal?”tanya Kia lagi.
“Nggak kok.”
“Muka lu kayak orang sedih.”tambah Fajar.
Kia mengurutkan nama-nama yang ada di papan pengumuman itu. Ternyata benar saja ada namanya di urutan 6 dan namanya Ical di urutan 18.
“Nggak usah sedih gitulah. Masuk 20 besar kok.”Kia mengulurkan tanganya.
“Yah, tinggian lu kok, Ki.”
“Haha, sama aja. Nggak usah di beda-bedain.”cetus Kia. “Lu kenapa? Sedih gitu mukanya?”
“Nggak apa-apa. Duluan ya, gw mau ke kelas. Gurunya uda dateng lho, Ki.”
“Iya iya, ntar lagi gw masuk. Duluan aja,”
“Iya. Gw duluan yah..”
Ical pergi.
“Kelas lu uda masuk belum?”tanya Kia.
“Nggak tau. Kenapa emang?”
Wajah Kia tiba-tiba merengut.”Gw pengen nangis.”. Setetes air mata keluar dari matanya.
“Kenapa Ki?”
“Nggak tau gw.”
“Yauda, ke belakang aja yok.”ajak Fajar.
Mereka berdua ke taman belakang sekolah. Seperti biasa, bolong pelajaran.



“Cerita Ki..”
“Gakpapa ko, tadi lagi pengen nangis aja.”tiba-tiba tangisannya berhenti.
“Lho? Aneh banget sih lu.”
“Gw nggak nyangka aja bisa masuk. Akhirnya gw bisa bikin bangga ortu gw.hehe”
“Yah, bagus itu. Berarti lu ada kemajuan.”
“He’em. Gw seneng.”
“Gw juga pengen sebernya Ki.”
“Iya tauk. Kok lu malah nggak dapet yah? Padahal kan nilai lu biasanya lebih tinggi dari gw.”
“Yah, gw nggak tau kalo itu. Mungkin aja semester ini gw kurang. Ya lu tau sendiri kalo keluarga gw lagi ada masalah. Sedih jadinya gw...
Di tengah-tengah masalah kayak gini gw pikir bisa ngasi kejutan buat ortu gw. Yah, uda jalan takdirnya kya gini.”
“Malah Fajar Wiratama yang masuk. Gw yakin salah ketik. Fajar Wildan kali tuh.”
“Yah, moga aja, Ki.”
“Senyum dong.”Fajar tersenyum.
“Sebenernya gw pengen nangis juga tadi pas ngeliat lu nangis. Tapi gw nggak bisa, gw cowok.”
“Lho? Emang kenapa kalo cowok? Cowok kan juga boleh nangis?”
Fajar tersenyum geli.”Ntar kalo cowok nangis di bilang cengen Kiaaa. Kan kalo cewek nangis udah biasa.”
Kia menganggung-angguk sok ngerti. Padahala menurutnya nangis adalah hak semua orang.
“Balik ke kelas yuk.”ajak fajar.
“Iya, ntar ya. Gw mau ke wc dulu, cuci muka.”
“Buruan..”
“Deket ini lho,”
“Iya iya. Sana cepetan!!”Fajar mendorong Kia.

0 komentar: